Belajar Asyik dengan Portal Rumah Belajar. Belajar di mana saja, kapan saja ,dan dengan siapa saja

Minggu, 13 September 2020

TESTIMONI PEMBATIK 2020

 Hai sahabat rumah belajar....

Saya Lina Listiana dari Kota Kediri Propinsi Jawa Timur. Saya akan berbagi pengalaman saya mengikuti Pembatik yang diselenggarakan Pustekom. Tepatnya tanggal 12 September 2020 merupakan hari yang mendebarkan untuk saya, saat tahu pengumuman 30 peserta yang lolos lanjut ke level 4. Berikut ini saya sertakan nama-nama peserta yang lolos ke level 4





Saat melihat pengumuman di group Komunitas Sahabat Rumah Belajar, rasanya saya tidak percaya, sampai saya ulangi berkali-kali membaca pengumuman itu. Sebelumya hari Selasa, tanggal 8 September 2020 saya sangat bersyukur bisa lulus di level 3 melalui pengumuman di akun pembatik.  Saat itu saya sama sekali tidak bermimpi untuk bisa lanjut di level 4 karena di  Jawa Timur ada 633 peserta dari berbagai kota dan kabupaten dengan kemampuan IT yang mumpuni luar biasa hebat. Bisa mengikuti pembatik dari level 1 sampai level 3 saja sudah merupakan kebahagiaan bagi saya. Karena banyak ilmu dan pengalaman berharga yang saya dapatkan dengan mengikuti kegiatan ini.

Awal mula saya ikut pembatik level 1 di bulan April 2020 ketika itu masa awal pandemic covid 19. Saat itu saya ingin belajar pemanfaatan TIK untuk pendidikan dan mengembangkan bahan ajar berbasis TIK.  Dari level 1 saya lanjut mengikuti pembatik di level 2 pada bulan Mei 2020 dan level 3 di bulan Juli 2020. Banyak cerita dan sharing dengan teman sejawat yang mengikuti kegiatan pembatik di level 1 sampai level 3.

Terimakasih kepada suami, dan anak-anak saya yang selalu mendukung saya selama mengikuti kegiatan daring pembatik dari level 1-3. Mulai dari membantu mengambil video saat pembuatan video pembelajaran, menemani saya tengah malam saat mengunduh materi, dan banyak lainnya. Terima kasih juga untuk orang tua saya yang sudah mendoakan  dan merestui sehingga saya bisa lolos di level 4.

Harapan saya mengikuti pembatik level 4 ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyerap materi yang nantinya akan saya tularkan kepada kepada semua orang. 

Demikian sharing pertama saya, semoga dapat menginspirasi sahabat rumah belajar. Tetap semangat dan berkarya. Bersama portal rumah belajar kita bisa belajar di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. 

#Pembatiklevel4Jatim

#Pembatik2020

#Rumahbelajar

#PusdatinKemendikbud



Tidak ada komentar:

Posting Komentar