Belajar Asyik dengan Portal Rumah Belajar. Belajar di mana saja, kapan saja ,dan dengan siapa saja

Sabtu, 17 Oktober 2020

Bincang Asyik ( Bisyik) Pemanfaatan Portal Rumah Belajar



Hai Sahabat Rumah Belajar

Kali ini saya akan share kegiatan Sosialiasai Rumah Belajar secara  tatap maya. Kegiatan sosialisasi kali ini,  saya kembali berkolaborasi dengan Ibu Anik Puji Rahayu Sahabat Rumah Belajar Jawa Timur 2020 dengan tema Bincang Asyik (Bisyik ) PJJ dengan Portal Rumah Belajar.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at, 16 Oktober 2020. Pukul 09.00-10.30 WIB. Host dalam acara ini adalah sahabat saya Ibu Ana Choirul Bariyah dari SDN Mojoroto 2 Kota Kediri. Dengan jumlah pendaftar sebanyak 77 peserta yang terdiri dari bapak/ibu guru SD Kota Kediri. Untuk link daftar hadir peserta bisa dilihat disini.  Sahabat yang ketinggalan belum sempat mengikuti Bisyik klik disini ya untuk bisa melihat  rekamannya. 

Puji syukur, meskipun ada gangguan sinyal yang naik turun dan sempat mati lampu selama 5-9 menit saat kegiatan berlangsung, namun acara ini tetap berlanjut dan tidak mengurangi semangat bapak/ibu guru hebat Kota Kediri untuk tetap mengikuti Bisyik PJJ dengan Portal Rumah Belajar hingga akhir acara. 

Pada kegiatan berbagi kali ini ada 3 sesi yaitu sesi pengenalan Portal Rumah Belajar dan Fitur Pendukung Rumah Belajar oleh saya. Untuk sesi kedua pengenalan Fitur Utama dan Pemanfaatan Fitur Sumber Belajar oleh sahabat saya Ibu Anik Puji Rahayu.  Dan di sesi ketiga adalah tanya jawab. Selain itu kami juga mengajak para audien untuk mengikuti akun media sosial Rumah Belajar baik itu Instagram, Facebook, dan Youtube. 

Nah sahabat, berikut ini adalah foto-foto ketika Bincang Asyik ( Bisyik ) Pemanfaatan Portal Rumah Belajar






Sangat seru ya kegiatan PembaTIK level 4 Berbagi. Semoga bermafaat yaaa...

Mau belajar di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja... Yuk bergabung di Portal Rumah Belajar

Merdeka Belajarnya, 

Rumah Belajar Portalnya, 

Maju Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar