Belajar Asyik dengan Portal Rumah Belajar. Belajar di mana saja, kapan saja ,dan dengan siapa saja

Selasa, 20 Oktober 2020

Sosialisasi Rumah Belajar Di Korwil Kayen Kidul Kabupaten Kediri


Rangkaian kegiatan PembaTIK level 4 berbagi, masih terus berlanjut. Sosialiasasi kali ini kami laksanakan pada hari Senin, 19 Oktober 2020. Acara dihadiri oleh 23 peserta terdiri dari pengawas, K3S, dan Kepala Sekolah SD Sukoharjo serta 20 guru-guru hebat sekorwil Kayen kidul. Mengingat adanya sosial distancing maka peserta untuk kegiatan tatap maya juga dibatasi. Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi tatap muka ini kami mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sosialisasi Rumah Belajar kali ini saya berkolaborasi dengan ibu anik Puji Rahayu SRB Jatim 2020. Diawal kegiatan kami sharing dengan peserta tentang pengalaman kami mengikuti pembaTIK. Dimulai dari PembaTIK level 1,2,3,dan 4. Dengan harapan supaya bapak/ibu guru hebat yang mengikuti kegiatan ini termotivasi untuk mengikuti pelatihan yang ada pada PKB untuk meningkatan kompetensi diri.

Ibu Anik Puji Rahayu memperkenalkan apa itu portal rumah belajar dengan fitur-fiturnya dan pemanfaatan fitur utama Rumah Belajar. Sedangkan saya memaparkan penjelasann tentang fitur pendukung dari Rumah Belajar dan produk lain dari Pusdatin seperti TV edukasi, M Edukasi, dll

Antusias para peserta yang langsung ingin login dan memanfaatkan Rumah Belajar menjadi motivasi kami untuk selalu berbagi. Walaupun saat itu terkendala dengan sinyal yang naik turun namun tidak mengurangi semangat bapak/ibu guru hebat di Korwil Kayen Kidul untuk mencoba membuat akun di Portal Rumah Belajar.

Terima kasih Bapak/Ibu guru hebat yang sudah bergabung dengan Rumah Belajar dan selalu berinovasi untuk memberi pelayanan maximal kepada peserta didik.

Untuk daftar hadir kegiatan sosialiasi ini bisa dilihat disini ya.  Dan berikut ini beberapa foto yang kami abadikan dalam kegiatan ini. Semoga bermanfaat.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar